Jual Beli Alat Kantor Bekas Surabaya Jawa Timur Murah



Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun sejak berdiri pada tahun 2005, UD Fojurindo menerima jual beli Peralatan Kantor bekas dan mati, layanan kami meliputi penjualan berbagai macam Peralatan Kantor bekas secara satuan maupun partai besar, dan juga melayani pembelian Peralatan Kantor bekas secara lelang maupun borongan.

Bagi anda yang saat ini sedang mencari Peralatan Kantor bekas, kami memiliki banyak stok dari berbagai macam merk, spesifikasi, dan kondisi.  Kami menjamin setiap Peralatan Kantor bekas yang kami jual memiliki kualitas baik dan bisa di andalkan untuk kebutuhan anda, bahkan banyak Peralatan Kantor bekas yang kami jual masih seperti baru baik kondisi fisik maupun fungsinya, untuk itulah anda tidak perlu ragu lagi membeli Peralatan Kantor bekas di tempat kami, UD Fojurindo melayani penjualan Peralatan Kantor bekas untuk seluruh wilayah Indonesia dan tentunya dengan harga murah.



Dan bagi perusahaan, kantor, toko, sekolah dan warnet yang mempunyai Peralatan Kantor bekas dalam jumlah banyak, anda tidak perlu khawatir Peralatan Kantor bekas anda akan menumpuk di gudang. UD Fojurindo siap membeli Peralatan Kantor bekas anda dengan penawaran harga terbaik, kami akan nilai barang bekas anda sesuai dengan kondisi yang ada sehingga anda tidak merasa dirugikan. Kami bisa membeli secara borongan semua Peralatan Kantor bekas anda atau jika memang anda mengadakan lelang, kami bersedia mengikuti lelang yang bapak / ibu adakan.

DAPATKAN HARGA DAN PRODUK TERBAIK, HUBUNGI 0877-6344-6201

Terima Jual Beli Barang bekas dan mati dari berbagai macam merk, spesifikasi dan kondisi. Kami berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dengan harga murah

2 comments Add Comments

Penguat Sinyal GSM RF-980 GSM 900mhz Dengan Booster ini Anda akan mendapatkan signal pada Handphone GSM yang baik dan terjamin sinyal pada HP / Modem anda menjadi lebih jernih dan tidak putus putus.
Kelebihan penguat signal ini dibanding dengan produk lain adalah kemampuan jangkauan kerjanya yang cukup luas mencapai 200-1000 meter persegi.
Penguat Signal tipe ini cocok di gunakan di :
Basemant / lantai dasar / lantai satu bagunan ruko, rumah, gedung, pabrik, stand toko, gedung parkir ataupun gedung perkantoran) . Pabrik/ pertambangan/ perkebunan dan tempat-tempat lain yang kekurangan signal atau tidak ada signal sama sekali di DALAM ruangan sehingga anda wajib menggunakan alat ini Repeater Booster & Antenna.
Kelengkapan :
1 Unit Booster / Repeater
1 Unit Antenna Outdoor
1 Unit Antenna Indoor
1 Unit Kabel Power Adaptor
15 Meter Kabel Belden RG-6
Konektor, Braket, Mur, Baut.
Buku Manual.

ARDYGSM
Hp : 085224873514
line / whassap .085224873514
Id telegram : @penguatsinyal
Email :ardygsm@yahoo.co.id / ardygsm1@yahoo.co.id / sales@penguatsinyal.net
www.penguat sinyal.net

RIZKY SINYAL Hp : 083 148 261 072
line / whassap . 083 148 261 072
Email : rizkysinyal@yahoo.com

SUPLAYER ANTENA PENGUATSINYAL RESMI JAKARTA

Kami vendor Penguat Sinyal HP Resmi/Legal, Kami Hanya Menjual Penguat Sinyal yang sudah lulus uji di Balai Monitoring Postel / Bersertifikasi.
Repeater yang sudah mendapatkan sertifikasi dari dirjen postel,legal aman, yang bekerja di jaringan wcdma/3g 4g lte ,dan merupakan repeater/ boster selective / bisa di bilang repeater khusus yang bekerja hanya di 1 provaider seluler.

Penggunaan Repeater Sangat cocok bagi anda yang melakukan voice call / panggilan suara didalam ruangan, Ruko-ruko, Gedung, Rumah, Kantor, Tempat parkir, Basement,restaurant pertambangan dll
Dengan tenaga ahli di bidangnya kami siap memberikan pelayanan terbaik ,kwalitas ,dan harga
Untuk unit repeater sebelum dilakukan instalasi wajib di survai terlebih dahulu ,karena berbeda dengan repeater yang lain ,dan harga tidak mengikat
Untuk penawaran terbaik silahkan hubungi kami ..

Paket Lengkap Tinggal pasang.
NB: HARGA BLM TERMASUK JASA INSTALLASI...

isi paket:
1 Repeater Band Selective
( support 2g 4g 3G )
2. Antenna Indoor omni 1pcs
3. Antena Outdoor 1
4. kabel Coaxial 40mtr
5. konektor 4pcs

hubungi :
ARDYGSM
Hp : 085224873514
whassap .085224873514
Email :ardygsm@yahoo.co.id / ardygsm1@yahoo.co.id/
www.penguatsinyal.net